MUSRENBANG KELURAHAN MARGOREJO KEC. METRO SELATAN

Kelurahan Margorejo, Kecamatan Metro Selatan telah melaksanakan MUSRENBANG tingkat kelurahan pada tanggal 2 Februari 2023 yang dihadiri oleh Bpk. Walikota Metro, dr. WAHDI SIRAJUDIN, S.Pog (K), M.H, Bpk. Wakil Walikota, Bapak Asisten I dan Kepala OPD se-Kota Metro

Dalam kesempatan tersebut Bapak Walikota menyampaikan betapa pentingnya Kolaborasi dari semua warga Kota Metro dalam merencanakan pembangunan diwilayah masing-masing karena setiap Kelurahan/Wilayah mempunya kultur yang berbeda-beda, baik kebutuhan sosial, budaya, ekonomi dan pembangunan pun berbeda-beda, sehingga musrenbang merupakan momentum untuk mengusulkan kebutuhan-kebutuhan, keluhan-keluhan disinalah tempatnya., namun begitu, warga juga harus melaksanakan kewajibannya, dimana tadi Ibu Lurah DWI SAPTARINI, SIP, mengatakan Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan masih rendah sehingga masih menjadi PR Pemerintah, dan beliau kedepan akan membahas masalah Penerimaan PBB yang masih rendah ini.

About Us

Luckily friends do ashamed to do suppose. Tried meant mr smile so. Exquisite behaviour as to middleton perfectly. Chicken no wishing waiting am. Say concerns dwelling graceful.

Services

Most Recent Posts

Category

Kontak Kami

Jl. Kencana Indah No. 1 Margorejo Kec. Metro Selatan Kota Metro
kelurahanmargorejo88@gmail.com

  © Copyright :  Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Metro